Laman

Monday, January 5, 2015

Kehidupan Tingkat 4

Well, sedikit curhat dulu yah masbro mbasis. jadi kebetulan sekarang gue sedang berada di masa-masa sulit kuliah, tingkat akhir. Well, banyak banget deadline yang harus diurus dengan baik. Jadi sekarang gue agak susah punya waktu buat nongkrong-nongkrong cantik di cafe-cafe hits yang lagi menjamur di kota Bandung ini. *sigh* Jadi begini toh rasanya jadi mahasiswa tingkat akhir yang di kejar-kejar deadline. Hahahaha bikin kepala tiba-tiba mengkerut, uh perihnya dan peningnya. Bikin tidur enggak nyaman, aslinya. Padahal ini baru sampai ditahap gue beres praktik ngajar, sekarang baru disuruh ngajuin judul, mungkin bulan depan akan mulai praktik ngajar di sekolah yang kampus tunjuk. Di jurusan gue ini emang jarang banget yang namanya mahasiswa abadi. Tadinya sempet kepikiran buat enggak ngeberesin ini ditingkat 4, tapi setelah gue pikir-pikir makin gue entar-entarin skripsh*t ini, bakalan makin males buat gue nyentuhnya, jadi kayanya bakalan lebih bijak kalo gue ngeberesin ini semua bareng sama temen-temen gue, biar ada yang sama-sama ngingetin dan sama-sama nyemangatin. Yah, lumayan juga buat nanya-nanya, kadang gue juga sering mempertanyakan ke diri gue sendiri, sebenernya gue sanggup enggak yah ngejalanin ini semua, apakah kakak-kakak tingkat gue dulu ngalamin hal yang sama enggak yah sama gue, jujur aja sebenernya gue ini bingung dengan apa yang gue kerjakan sekarang. Yang bisa gue kerjakan sekarang itu ngikutin arus dulu aja. Mungkin sambil ini semua berjalan, gue bisa memahami apa yang gue sedang kerjakan ini. Ah astaga ternyata pengen lulus itu lebih sulit dari pengen masuk kuliah. *Deep Breath*

No comments:

Post a Comment