Laman

Monday, February 27, 2012

dua tahun lalu..

gue duduk di depan laptop gue seperti biasanya. jam udah nunjukin jam 11, besok kuliah pagi. tapi gue males buat tidur cepet. berharap hari ini engga cepet berlalu. elu tau kenapa? karena besok mata kuliah fisdas dimulai. ngehe. ehem, bukan itu yang gue maksud. oke fisik gue emang ada disini. dikamar gue seperti biasanya gue berhadapan dengan benda kesayangan gue, sambil di depan muka ada sebuah jendela tertutupi tirai. pikiran gue menerawang. hedak mengantarkan gue ke masa-masa 2 tahun yang lalu. beberapa hari yang lalu, semua seperti dejavu apa yang gue alami dua tahun yang lalu. kurang lebih seperti itu. dan gue kangen masa-masa itu.

maka malam ini entah kenapa jari gue begitu iseng. gue buka timeline facebook gue ke masa 2 tahun yang lalu. sekitar bulan februari. entah posting tanggal berapa yang gue liat. semua isi timeline tentang kegelisahan gue tentang sebuah event yang buat gue lumayan gede. karena ini nyangkut orang-orang diluar sekolah. mungkin bukan kepengen gue buat megang jabatan penting di event ini. karena pada dasarnya gue engga gila jabatan. banyak banget yang engga gue kira disana. banyak tekanan dari mana-mana. masalah pribadi di angkat ke acara event ini. dan jujur, ini adalah hal terberat yang harus gue pikul selama ini. mungkin dulu gue belom aktif buat ngeblog. jadi gue engga pernah posting di blog. tapi saat itu gue suka dengan mini blog gue di facebook. ntah berapa kali gue "update stat" dalam sehari di akun gue. seakan gue pengen ngeshare apa yang gue rasa. biar orang diluaran sana tau. gue emang berusaha buat bikin event ini berhasil. ato mungkin gue emang kurang perhatian. gue juga ga tau.

sampe ketika beberapa bulan lalu, event dua tahunan ini diadain lagi. sayangnya gue udah engga jadi siswa di sma gue dulu. jadi gue cuman berinisiatif buat ngebantu mereka. karena gue tau, hal ini engga mudah buat mereka. hal ini baru bagi mereka. gue hanya sekedar ingin membuat beban mereka sedikit teringankan. gue sadar, pada posisi gue dulu, bantuan orang lain sekecil apa pun itu sangat kerasa banyak buat gue. jadi disinilah gue berniat buat memberi bantuan hal yang pernah gue alamin ini. gue baca keluhan ketuanya. ahhhhh~ apa yang dia lakuin ngingetin gue dulu. gue jadi kangen masa-masa itu. dan mungkin itu alasan kenapa mantan gue suka sama diaaa. huhu. dia baik, tipikal orang yang menyenangkan. gue berharap banyak sama dia. entahlah, darimana gue bisa memberi banyak keyakinan sama dia. tapi gue yakin, hal ini bisa siapa pun lakukan :) termasuk dia :D 

haha, dan jujur aja gue sebagai kaka kelasnya sangat bangga :') tapi sayangnya nyali gue terlalu ciut buat bilang langsung ke dia. jadi gue tulis disini aja :p
selamat yah de, kamu berhasil :D kamu ya kamu. kamu tidak bisa menjadi saya atau sebaliknya. maka acara ini pun sempurna karena kamu, bukan saya. maka acara 2 tahun yang lalu adalah sempurna menurut saya. saya tau kamu banyak mengalami tekanan yg berat. sabar yah :) kamu akan mendapat pegalaman yang tidak mungkin dapat orang lain yg dapatkan. mungkin jika kamu merasa lelah. kamu mungkin bisa menyerahkan tanggung jawabmu kepada orang lain. tapi percayalah, selain kamu tidak ada yg bisa. hanya kamu yg bisa :)

dua tahun yang lalu...
mengapa dunia terasa berputar begitu cepat, ahhh. apa gue sanggup yang ngejalanin detik-detik berikutnya?

No comments:

Post a Comment