Laman

Monday, March 12, 2012

ku harap kamu tahu

yah, mungkin aku bukan seseorang yg pandai mengekspresikan apa yg kurasa. tapi mungkin hanya lewat tulisan ini aku mampu mengungkapkan sedikit perasaan yg terganjal.

bukan, ini bukan tentang hal yang mengganggu dalam hal negatif.

aku sadar, banyak sekali kesalahan yang aku buat dimasa lalu. mungkin ini akan menjadi catatan kejam di masa laluku.

tapi kamu, adalah satu-satunya tumpuan kala aku tak mampu berpijak dengan kakiku sendiri. seolah aku mampu berbagi beban. hanya kamu yang mampu membuatku merasa bahwa aku tak sendiri. kamu telah memiliki bagian khusus di kehidupanku. tak perlu kau takut. kamu adalah tujuan hidupku. apa aku berlebihan? entahlah. yg aku tahu, aku begitu takut kehilanganmu, begitu takutnya. hingga aku tak mampu membayangkan. aku hanya butuh kamu. kamu itu seperti vitamin dalam kehidupanku. pernahkah kau merasakan bahwa aku begitu sulit melepaskanmu?

aku begitu bodoh telah membuat hati dan jiwaku kau ambil. entahlah, seberapa lama kau akan bertahan, aku kak pernah tau, yg aku harapkan hanya kamu mampu bertahan seumur hidupku. hanya itu. apakah harapanku terlampau jauh? apa aku hanya terlalu berharap?


Published with Blogger-droid v2.0.4

No comments:

Post a Comment