Laman

Sunday, July 20, 2014

Tempat dimana gue seharusnya ada

Tadi ketemu sama temen-temen SMP. Rasanyaaaa seneng banget. Diantara mereka banyak yang udah lama banget enggak ketemu mungkin terakhir ketemu pas lulus SMP dulu, sekarang kita udah jadi mahasiswa tingkat akhir, ada juga yang malahan udah tinggal wisuda, insya allah gue nyusul tahun depan hahaha. Gak sedikit juga diantara mereka yang udah sering ketemu, tapi enggak pernah bosenlah buat terus-terusan ketemu mereka, Gak tau kenapa gue ngerasa kalo disanalah comfort zone gue, dimana gue diterima dengan diri gue apa adanya, enggak perlu pura-pura, apalagi pake topeng. Mungkin karena kita udah lama banget kenal satu sama lain, jadi pas kita ketemu dipikiran kita masih aja mikir “Ini orang tetep gini yah, gilak dia gak berubah sama sekali” dan jujur aja, dengan gak banyak perubahan diantara mereka lah yang bikin gue nyaman. Enggak tau kenapa, padahal gue juga tau kalo tempat kita ngejalanin hidup tiap hari udah beda, kehidupan kita juga udah beda, lingkungan yang kita jalani juga udah beda, tapi kenapa gue masih ngerasa kalo mereka gak sama sekali berubah. Mungkin dengan kita ketemu lagi, kita seolah-olah balik lagi ke jaman SMP dulu, jadi sifat kita juga balik lagi ke masa-masa itu.
Saat gue bareng mereka gue sering mikir, “mungkin disinilah tempat gue seharusnya ada, mungkin temen-temen inilah yang seharusnya gue perjuangin sampe akhir hidup gue, mungkin mereka lah yang bakalan ngewarnain hidup gue di masa sekarang ataupun masa depan, mungkin temen-temen inilah yang kedepannya bakalan gue berusaha buat tetep keep in touch. Mungkin masa-masa yang menyenangkan dari SD-SMA yah cuman ini, masa SMP gue”

No comments:

Post a Comment